5 Poin Praktis Supaya Tetap Langsing

Tidak perlu susah payah mengeluarkan uang banyak dan tidak perlu mengorbankan kesehatan anda untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Anda bisa coba lakukan kebiasaan-kebiasaan ini di malam hari. Jika ada kemauan untuk mencobanya, perlahan pasti anda akan mendapati tubuh yang langsing. Berikut kebiasaan-kebiasaan malam yang bisa membuat tubuh anda langsing :


> Tidur lebih awal

Tidur lebih awal ternyata bisa membantu menurunkan berat badan dan bisa membantu melansingkan tubuh anda. Tidur kurang dari 7 jam bisa membuat anda sulit untuk melangsingkan badan anda. Selain itu, tidur terlalu larut malam membuat anda malas untuk berolahraga di pagi hari karena masih merasa ngantuk. Padahal berkeringat bisa membantu mempercepat menurunkan berat badan anda.

> Hindari cemilan

Mulailah dari sekarang, hindari segala macam camilan di malam hari, Hindari segala makanan ringan maupun sedikit besar. Terutama makanan yang asin-asin. Hal ini bertujuan untuk mempercepat kelangsingan tubuh anda. Dengan menghindari segala macam camilan di malam hari, anda akan melihat tubuh anda lebih langsing di keesokan harinya.

> Boleh ngemil, asalkan sehat

Jika anda ingin ngemil di malam hari, pilihlah camilan yang sehat dan tedak berlemak. Hindari makanan yang dapat menambah berat badan anda seperti kripik, permen, coklat, dan es krim. Mulailah anda mengganti cemilan anda dengan buah-buahan atau salad.

> Minum air putih

Air putih memiliki beberapa manfaat bagi tubuh kita. Dalam hal kecantikan, salah satuya adalah dapat membuat anda tidak banyak makan. Tidak banyak makan akan mempermudah melangsingkan tubuh anda. Seringkali anda berfikir bahwa anda sedang lapar, Sebenarnya yang anda rasakan hanya haus. Cobalah untuk minum segelas air putih sebelum anda memakan camilan anda, mungkin anda sudah tidak ingin memakannya.

> Siapkan sarapan

Apakah anda tidak sempat sarapan di pagi hari? Anda bukan satu-satunya wanita yang merasakan kesibukan tersebut. Banyak wanita yang sibuk dengan aktivitasnya sampai tidak sempat menyiapkan sarapan di pagi hari. Cobalah untuk menyiapkan sarapan di malam hari. Anda biasa merebus telur atau membuat oatmeal untuk sarapan anda di pagi hari.

Bila anda kurang disiplin menerapkan 5 poin di atas, mau yang lebih praktis ? Silahkan klik produk pelangsing  yang diramu khusus dari bahan-bahan alami berkhasiat  KLIK DI SINI

Share on Google Plus

About Awang Paink

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar