Miss V Bau ? Gunakan Crystal X

Kebanyakan Kita merasa malu untuk bertanya tentang keluhan yang terjadi pada organ penting reproduksi kita, seperti masalah aroma tak sedap pada Miss V misalnya. Apa penyebab timbulnya aroma tak sedap Miss V, bagaimana solusi mengatasinya, mari kita bahas satu-persatu.

Sebenarnya Miss V mempunyai aroma yang khas. Aroma ini bagi Suami Kita akan lebih membuatnya bergairah, akan tetapi ketika aroma Miss V sudah berubah dan menjadi beraroma yang tak sedap alih-alih membuat Suami Kita bergairah bisa-bisa Suami kita malah ilfel tak tak ada minat untuk melakukan kegiatan seksual dengan kita.

Ketika aroma Miss V menjadi tak sedap lagi kita perlu waspada karena setiap perubahan yang terjadi pada Miss V bisa jadi merupakan tanda-tanda awal adanya masalah dengan Miss V kita. 

Miss V Bau ? Gunakan Crystal X 

 

Ada bermacam-macam penyebab yang menjadikan Miss V kita menjadi beraroma tak sedap seperti :

Kurangnya Memperhatikan Kebersihan Miss V
Lingkingan yang kotor merupakan ekosistem yang sangat pas untuk berkembangnya berbagai penyakit, Jika kebersihan Miss V kurang terjaga dapat dipastikan akan mengakibatkan adanya beberapa keluhan seperti gatal-gatal atau aroma tak sedap pada Miss V

Adanya Infeksi yang disebabkan Jamur
Infeksi jamur merupakan penyebab aroma tak Sedap Miss V  yang paling sering ditemui, tanda-tandanya biasanya adanya cairan keputihan yang keluar berwarna putih kental disertai rasa gatal dan panas di daerah Miss V

Bacterial Vaginosis
Pada daerah Miss V kita merupakan ekosistem yang normal untuk tumbuh bakteri alami yang berguna untuk merawat Miss V, akan tetapi ketika pertumbuhan bakteri tersebut sudah menjadi berkembang berlebih dan melampoi tingkatan  kewajaran maka akan timbul permasalahan aroma tak sedap ini.

Penyakit Kelamin
Chlamydia dan gonorrhea merupakan 2 penyakit kelamin menular yang dapat mengakibatkan berubahnya aroma Miss V menjadi Tak Sedap . Penyakit ini tergolong umum dan pengobatannya pun mudah, akan tetapi terkadang penyakit ini tak terdeteksi dari awal karena tidak menimbulkan gejala-gejala spesifik, jadi sering ketika sudah parah penyakit ini baru terdeteksi.

Gejala yang paling sering ditemui ketika penyakit ini muncul ialah berupa timbulnya rasa sakit pada saat buang air kecil dan keluarnya cairan dari dalam Miss V .

Pelvic Inflammatory Disiase (PID)
PID disebabkan berpindahnya bakteri dari Miss V ke uterus dan biasanya ini terjadi saat melakukan aktifitas seksual. PID tidak mempunyai gejala-gejala khusus , hanya saja Kita perlu waspada ketika ada keluhan seperti sakit pada tulang panggul, Miss V berbau, Keluar banyak Cairan dari Miss V , demam ,kelelahan, sakit saat berhubungan seksualdan pada waktu buang air kecil.

 

Apa solusi untuk mengatasi aroma tak sedap Miss V

Solusi terbaik untuk saat ini dengan rajin membersihkan Miss V dengan Crystal X, karena bahan-bahan yang terkandung dalam Crystal X sangat ampuh untuk menyembuhkan infeksi dan memberantas jamur penyebab timbulnya aroma tak sedap pada miss V, disamping itu Crystal X juga efektif membasmi bakteri-bakteri merugikan yang ada pada miss v tanpa merubah PH alami miss v.

Untuk Anda yang mempunyai masalah Aroma tak sedap pad miss v sebaiknya memperhatikan hal-hal berikut :
  • kurangi minuman bersoda
  • Perbanyak minum air putih
  • Mengkonsumsi bawang putih
  • Mengkonsumsi Buah Nanas
  • Mengkonsumsi daun Seledri 
  • Mengkonsumsi Yogurt
  • Jangan biarkan rambut kemaluan terlalu lebat
  • Luangkan waktu untuk berolah raga
  • Jangan pernah melakukan Sex bebas
  • Jangan Berganti-ganti pasangan
  • Gunakan celana dalamberbahan katun
  • Ganti celana dalam minimal sehari 1x
  • Gunakan Crystal X untuk perawatan maksimal Miss V anda
Miss V Bau ? Gunakan Crystal X

- - -

Untuk pemesanan Crystal X silakan hubungi nomor  ini : 

082254515308 (SMS/WA only)
~ Mr. Awang ~

Share on Google Plus

About Awang Paink

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar